About:  20. WEIRD, TWISTED AND DROWNING.

Archives: May 2015June 2015July 2015August 2015
Kryptonite

“Wahai bekas kekasihku, bagaimana khabarmu? Apa kamu sihat? Sedang bagaimana kamu?”

“Hi, adakah aku mengenalimu? Mengapa pula aku dilabelkan sebagai bekas kekasihmu? Kemungkinannya, kamu tersilap orang ya?”

“Tidak mungkin. Namamu dan nombor handphone-mu itu masih segar didalam ingatanku”
“Jadi beritahu aku, siapa kamu? Aku masih lagi merasa yang kamu ini tersalah menganggap aku ini bekas kekasihmu kerna setahu aku, bekas kekasihku semuanya tlah lama mati.”

“Apa kamu lupa, sayang? Akulah yang akan selalu bawa kamu ke taman bunga dan akan menyelitkan sekuntumnya di telingamu. Aku juga yang akan selalu menyanyikan kamu pada tiap-tiap lewat malam sehingga ketiduranmu. Aku juga yang akan selalu menghadirkan senyumanmu setiap hari, pada setahun yang lalu. Dan aku juga yang akan selalu meninggalkan ka.... ..”

“Berhenti! Serasa aku, aku tlah mengingati kamu. Maaf ya, aku kira kamu udah mati diranap janji-janjimu yang kemarin. Aku kira kamu udah mati digilis serpihan-serpihan hatiku yang begitu terluka angkara tindakanmu yang terlalu. Aku kira kamu udah mati dibunuh memori-memori basi tentang diriku. Dan aku; masih mengingati segalanya tentang senyumanmu, tawamu, egoismu. Dan setelah aku melakukan kira-kira, kamu itu....”

“Akhirnya, kamu mengingati aku juga. Tidak mengapa jika semuanya hanya yang buruk-buruk saja. Aku masih tega mendengarnya. Aku cuma mau kamu tau yang aku cinta kamu lebih dari selalu, sayangku. Aku sedang mengumpul uang untuk kita mendirikan ru ..........”



“... kamu itu cuma masa laluku yang terpaling berdosa. Selamat tinggal, bekas kekasihku”

Theme by ANXN, with inspiration credits from CW. The camera image is found here.