About:  20. WEIRD, TWISTED AND DROWNING.

Archives: May 2015June 2015July 2015August 2015
Peninggalan Yang Tiada Sudah


Hujan sedang menari-nari; lebat.
Lalu aku mencapai baju hangat yang kamu hadiahkan buatku sebelum aku pergi meninggalkanmu pada setahun yang lalu.
Sambil mendengar lagu-lagu pilu yang pernah kamu nyanyikan buatku.
Sambil aku membayangkan bahwa kamu sedang membancuh kopi panas buatku-- sama seperti selalu.

Sayang,
Tlah begitu lama--
Aku coba untuk tulis sebuah sajak di atas kertas putih.
Tetapi akhirnya; aku cuma bisa merintih.

Ada beberapa cerita yang masih belum sempat aku sampaikan.
Ada beberapa duka yang masih belum bisa aku sembuhkan.
Ada beberapa senyuman yang masih belum sempat aku kirimkan-- pada setiap saat aku di kejauhan.

Aku sedang merinduimu, kekasihku.

Tiada terlintaskah di hatimu untuk terus menyanyikan aku lagu-lagu yang kamu cipta buatku pada tiap malam-malam kita yang begitu pilu?

Theme by ANXN, with inspiration credits from CW. The camera image is found here.